Bhayangkara FC U-19 Tergabung dengan Grup Berat di 8 Besar

Drawing Liga 1 U-19.

Drawing Liga 1 U-19.

LANGKAH Bhayangkara FC U-19 di babak 8 besar Liga U-19 dipastikan tidak mudah. Mereka sendiri akan tergabung dengan klub yang tidak mudah di Grup A.

Ada dua juara grup dipastikan yang akan bertarung dengan pasukan Charis Yulianto. Klub yang dimaksud yakni Bali United U-19 dan Pusamania Borneo FC.

Sementara satu lagi mereka akan bertemu Persela Lamongan. Nantinya mereka akan bertarung di Bali mengingat Bali United dipastikan menjadi tuan rumah Grup A.

Sebelumnya PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi menggelar undian babak 8 Besar Liga U-19.

Sementara untuk Grup B sendiri terdiri dari Persib Bandung U-19, Persipura Jayapura U-19, Barito Putera U-19, dan Perseru Serui U-19. Untuk tuan rumah Grup B sendiri Persib Bandung untuk menjadi tuan rumah.

Babak 8 Besar Liga U-19 ini akan dihelat dengan format home tounament dengan sistem setengah kompetisi. Rencananya Liga U-19 akan bergulir dari 18-24 Oktober 2017.

Nantinya dua klub terbaik dari masing-masing grup akan melaju ke semifinal.

“Sekali lagi bukan grup yang mudah bagi kami mengingat ada dua juara grup yang meski kami lawan. Ketiga tim ini adalah tim-tim yang sudah sangat solid. Terbukti mereka cukup superior di fase penyisihan,” ujar Charis.

“Kami cukup siap menghadapi babak 8 besar. Tapi dalam sepak bola gak ada yang tidak mungkin mas, saya akan berusaha keras lolos ke babak semifinal,” tambahnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …