Suara Perempuan Jadi Penentu Masa Depan Kota Bekasi

Ilustrasi pilkada. (Foto: Jawa Pos)

Ilustrasi pilkada. (Foto: Jawa Pos)

ANGGOTA DPRD Jawa Barat, Siti Aisyah, mengatakan suara perempuan sangat menentukan masa depan Kota Bekasi. Ia mengajak kaum perempuan agar berani menentukan pilihannya di Pilkada Kota Bekasi 2018.

“Suara perempuan itu sangat menentukan masa depan Kota Bekasi, termasuk kualitas generasi Kota Bekasi,” ujarnya.

Menurut politisi Partai Golkar ini, pemilih perempuan mampu mengajak pemilih lainnya untuk terlibat. Oleh sebab itu, suara perempuan sangat potensial bagi kandidat yang akan bertarung di Pilkada Kota Bekasi.

“Jika ibu-ibu memiliki daya tular yang dahsyat, kalau bapak-bapak yang menentukan pilihan biasanya masih kritis,” tuturnya.

“Kaum perempuan cenderung memiliki komitmen yang kuat. Mereka susah membelot jika sudah nyaman,” sambungnya.

Perempuan yang karib disapa Teh Yeyen ini mengajak kaum perempuan menjadi tangguh dan menanamkan semangat Kartini.

“Berbicara mengenai ekonomi juga berbicara mengenai wanita. Karena wanita merupakan agen yang peranannya sangat dibutuhkan dalam perkembangan perekonomian,” katanya.

“Saya berpegang pada pepatah dari Bung Karno yang mengatakan kehidupan yang indah tidak terjadi begitu saja, melainkan dibangun dengan doa, kerja keras, pengorbanan dan cinta,” tandasnya. (sar/pj/gob)



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …