Soal Jalan, Warga Desa Danau Indah Minta Mediasi dengan Perusahaan

WARGA Kampung Jarakosta berharap ada mediasi antara PT Bekasi Fajar dan PT Karang Pusaka agar polemik untuk akses jalan warga segera terselesaikan.

Sebelumnya diinformasikan, warga Kampung Jarakosta, Desa Danau Indah memprotes dengan memasang spanduk tuntutan kepasa pihak perusahaan agar tidak menutup jalan.

Salah satu warga RT 001 RW 03 Desa Danau Indah, Bosin (35) mengatakan untuk saat ini sudah ada pengukuran lahan milik PT Karang Pusaka, namun untuk masalah hasil pengukuran belum diketahui.

Kata Bosin, adanya informasi masyarakat Kampung Jarakosta banyak yang mengambil lahan milik perusahaan. Menurutnya alangkah baiknya ada mediasi antara perusahaan dengan warga.

“Kami sebagai warga penduduk pribumi tuntutannya tidak macem-macem. Melainkan hanya minta akses jalan,” jelasnya, Kamis (12/10/2017).

“Kalau memang ada pihak warga yang mengambil lahan untuk pembangunan rumah. Hal tersebut bisa dimusyawarahkan,” kata Bosin. (Dam/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …