SDN Perwira V Butuh Sarpras

Atlet panjat tebing Kabupaten Bekasi saat menjalani latihan di komplek Stadion Wibawamukti. Pengcab FPTI mengeluhkan sarpras yang tidak layak. Foto:Raiza/Radar Bekasi

Atlet panjat tebing Kabupaten Bekasi saat menjalani latihan di komplek Stadion Wibawamukti. Pengcab FPTI mengeluhkan sarpras yang tidak layak. Foto:Raiza/Radar Bekasi

SDN Perwira V membutuhkan sejumlah sarana dan prasarana (Sarpras) guna mendukung kegiatan siswa dalam pengembangan diri dibidang non akademik.

Demikian disampaikan Kepala SDN Perwira V, Muhammad Syuku.  Ia mengatakan, Sarpras di SDN Perwira V sejauh ini belum memadai bahkan belum ada.

“Terutama untuk bidang non akademik atau ekskul (ekstra kulikuler), kita belum punya sarana dan prasarana apapun. Jadi saya sedang mengusahakan untuk pengajuan sejumlah fasilitas untuk ekskul,” ungkapnya, Jumat (13/10/2017).

Dirinya mengatakan, selama ini kegiatan non akademik siswa di SDN Perwira V sejauh ini hanya aktif mengikuti ekskul Pramuka yang wajib diikuti siswa tiap hari sabtu.

Namun dirinya menginginkan, kedepan siswa di SDN Perwira V bisa aktif mengikuti kegiatan ekskul yang ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai.

“Pengajuan saya berupa alat musik, laptop, dan meja belajar. Karna selama ini memang belum ada fasilitas ekskul di SDN Perwira V,” tambahnya.

Ia juga mengungkapkan, tingkat keamanan di SDN Perwira V terbilang sangat mengkhawatirkan. Pasalnya, sering terjadi kehilangan sejumlah barang berharga yang terdapat di SDN Perwira V.

“Tingkat keamanan disini sangat rendah ya. Suka ada saja barang yang hilang. Dulu pernah kehilangan televisi. Dan itu terjadi ketika hari libur,” tutupnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …