PABBSI Kabupaten Bekasi Keluhakan Peralatan, Padahal…

MENJELANG Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII Kabupaten Bogor, Persatuan Angkat Besi, Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bekasi mulai mengeluhkan kondisi peralatan latihan.

“Kita tidak memiliki peralatan. Sudah lama saya sampaikan, hanya saja belum ada tindak lanjut,” terang pelatih angkat berat, Rochyat pada Radar Belasi (Grup Pojoksatu.id), Kamis (12/10/2017).

Lanjut Rochyat, babak kualifikasi yang akan dilaksanakan Desember 2017, memiliki beberapa ketentuan, salah satunya kelengkapan atlet saat tampil di BK, termasuk kostum yang akan dikenakan.

Sejauh ini, peralatan seperti kostum, terang Rochyat, hanya dimiliki oleh dua atlet. Salah satu diantaranya, yakni atlet angkat berat, Wagimun. Padahal PABBSI Kabupaten Bekasi berencana menerjunkan banyak atlet di BK nanti untuk mengamankan tiket Porda.

“Untuk satu set baju, bisa mencapai Rp 2 juta. Belum lagi perlengkapan lainnya, tapi bila KONI Kabupaten Bekasi bisa bantu baju saja, itu sangat membantu dan menentukan prestasi di Porda,” tambahnya.

Hingga saat ini, pihaknya coba menutupi kekurangan yang ada dengan memaksimalkan peralatan seadanya, meski menghambat jalannya latihan.

“Kalau tidak dari sekarang kapan lagi, BK tinggal satu bulan lagi dan persiapan kita hanya sebatas latihan rutin,” katanya.

Kondisi ini ditengarai akibat tidak berjalannya roda organisasi PABBSI Kabupaten Bekasi yang saat ini mengalami kekosongan kursi ketua umum.

“Kalau ditingkat pengurus sudah berjalanan, mungkin kendala ini bisa diatasi bersama. Saya sekarang sangat mengharapkan bantuan dari KONI,”tandasnya. (dan/pj/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …