Jamu Persegres Gresik di Stadion Patriot, Ini Pesan Teco untuk Persija Jakarta

Konferensi pers Persija Jakarta jelang menjamu Persegres Gresik di Stadion Patriot, Jumat (13/10/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Konferensi pers Persija Jakarta jelang menjamu Persegres Gresik di Stadion Patriot, Jumat (13/10/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

MENJELANG laga kompetisi lanjutan Liga 1 2017, Persija Jakarta akan dihadapakan dengan Persegrers Gresik di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (14/10/2017) besok sore.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa melawan tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu.

Meskipun kata Teco, saat ini Persegres tidak dalam kondisi terbaik karena kehilangan banyak pemain dan sudah berstatus tak terselamatkan dari jurang degradasi.

Tiga poin untuk tuan rumah Persija Jakarta pun sangat mungkin. Tetapi, Teco tak mau sombong.

“Kami tidak boleh bicara harus menang berapa gol sebelum pertandingan, karena saya pikir di sana ada pelatih dan pemain profesional,” kata Teco, Jumat (13/10/2017).

Sebab, pada putaran pertama Persegres juga mampu menahan imbang Persija dengan skor 1-1.
Persija sendiri saat ini berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin demi finis di peringkat teratas.

Dari 28 pertandingan yang sudah dilalui Ismed Sofyan dan kawan-kawan, total 46 poin mereka kumpulkan dan menempatkan mereka ke posisi enam klasemen sementara. (kub/gob)



loading...

Feeds