Jalan Kaki dari Surabaya ke Jakarta, Begini Tanggapan Istri Ade Kenzo

Ade Kenzo bersama istri dan anaknya saat berada di Kantor DPRD Kabupaten Bekasi, Jumat (13/10/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Ade Kenzo bersama istri dan anaknya saat berada di Kantor DPRD Kabupaten Bekasi, Jumat (13/10/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

ISTRI Ade Ahmad Khumaini atau Ade Kenzo, Dwi Putri, menjelaskan sebenarnya berat melepas kepergian suaminya berjalan kaki dari Surabaya-Jakarta untuk memprotes pemerintah pusat dan daerah.
“Khawatir ya iya. Sehari bisa dua, tiga kali telepon. Kalau pagi bakda subuh, siang pas istrirahat zuhur, kalau malam pas mau tidur,” ucapnya saat menemani sang suami di Kantor DPRD Kabupaten Bekasi, Jumat (13/10/2017).
Sejak Ade Kenzo memasuki wilayah Kabupaten Bekasi, ia menemani perjalanan suaminya karena Ade Kenzo tercatat sebagai warga Cikarang Selatan.
“Sejak tadi sampai perbatasan saya temani, bawa anak saya usianya 7 tahun, Kenzo. Kita punya 2 anak, yang pertama 11 tahun,” ucapnya.
Dwi mengaku ikhlas dengan aksi jalan kaki suaminya karena demi kepentingan masyarakat Indonesia. Mengenai kondisi kesehatan suami, Ia juga mengaku tak khawatir karena Ade sebelumya telah dicek kesehatannya.
“Dia juga gak ada riwayat sakit apa-apa,” jelas Dwi. (dam/gob)


loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …