5 Pemain Persija Jakarta Diprediksi Tak Tampil Saat Lawan Gresik United

Konferensi pers Persija Jakarta jelang menjamu Persegres Gresik di Stadion Patriot, Jumat (13/10/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Konferensi pers Persija Jakarta jelang menjamu Persegres Gresik di Stadion Patriot, Jumat (13/10/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

PELATIH Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengatakan sebanyak lima pemainnya diprediksi tidak akan tampil saat berhadapan dengan Persegres Gresik United akibat akumulasi kartu dan cedera.

“Salah satunya adalah Reinaldo yang dipastikan absen hingga akhir kompetisi tahun ini karena mengalami patah tulang kaki saat berhadapan dengan Mitra Kukar,” katanya, Jumat (13/10/2017).

Teco mengaku kesiapan timnya dalam menghadapi tiga laga maraton menghadapi Gresik, Persipura Jayapura dan Semen Padang harus dimanfaatkan dengan optimal.

Hal itu, kata Teco, untuk mengejar ketertinggalan poin dari tim papan atas. Ismed Sofyan dan kawan-kawan pun sudah berlatih keras.

Kata dia, anak asuhnya mempunyai sudah mempunyai konsentrasi untuk laga kandang nanti. Teco juga menilai kalau pada putaran pertama timnya lebih baik.

“Besok target kita harus menang. Gresik, Jayapura dan Semen Padang stamina harus dijaga karena waktunya saling berdekatan, tidak ada waktu istirahat dan latihan,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …