Summarecon Bekasi Tawarkan Apartemen dengan Harga Menarik

Summarecon Bekasi melalui Summarecon Expo 2017 dengan program Summarecon Mega Deals 2017 yang diselenggarakan di Main Atrium Summarecon Mall Bekasi mulai tanggal 5-15 Oktober 2017. Foto: Istimewa/Gobekasi

Summarecon Bekasi melalui Summarecon Expo 2017 dengan program Summarecon Mega Deals 2017 yang diselenggarakan di Main Atrium Summarecon Mall Bekasi mulai tanggal 5-15 Oktober 2017. Foto: Istimewa/Gobekasi

SUMMARECON Bekasi melalui Summarecon Expo 2017 dengan program Summarecon Mega Deals 2017 yang diselenggarakan di Main Atrium Summarecon Mall Bekasi mulai tanggal 5-15 Oktober 2017 menawarkan sejumlah harga apartemen dengan cash back hingga 20 persen bagi konsumen.

Selain itu, melalui program pada Summarecon Expo 2017 tersebut, konsumen juga akan mendapatkan beragan penawaran menarik lainnya seperti angsuran apartemen dengan suku bunga 4,2 persen dan angsuran DP mulai dari Rp 2,7 juta perbulan bahkan ekstra disko hingga Rp 50 juta serta kesempatan mendapatkan iPad Air.

Program tersebut pun ditawarkan untuk pembelian unit property meliputi rumah, apartemen, dan ruko komersial.

“Promo dan penawaran pada program Summarecon Mega Deals 2017 di Summarecon Expo 2017 Bekasi ini tidak hanya diberikan pada konsumen yang hendak membeli property di Summarecon Bekasi tapi juga untuk pembelian di Summarecon Kelapa Gading dan Summarecon Karawang,” beber Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, Kamis (12/10/2017).

Selain memperkenalkan produk dan promo terbaru dalam penjualan property melalui program Summarecon Mega Deals 2017, pada Summarecon Expo 2017 juga menghadirkan sejumlah acara hiburan menarik yang akan berlangsung mulai 7 Oktober hingga berakhirnya kegiatan tersebut.

Hiburan tersebut meliputi event Sushi Cooking Competition, Live Cooking dan Cooking Demo Healthy Food & Beverages for Dialy serta acara Talk Show yang berfokus pada pemanfaatan lingkungan sehat bagi keluarga.

Selain itu, ada pula Make Up Demo, Hijab Tutorial dan Talk Show Inspirasi Busana Muslim. Serta lebih dimeriahkan lagi dengan penampilan live musik dari Purwacaraka Music Studio, Talk Show The World Of Coffee, dan Talk Show bertemakan Dampak Kecanduan Gadget Terhadap Perilaku dan Tumbuh Kembang Anak yang pastinya menambah edukasi bagi para konsumen.

“Melalui kegiatan ini juga, kami ingin semakin mendekatkan diri kepada konsumen sebagai bagian dari edukasi mengenai perkembangan dari kawasan Summarecon,” tambah Albert.

Dari seluruh penawaran dan promo serta rangkaian kegiatan menarik yang diberikan oleh Summarecon melalui Summarecon Expo 2017, selain untuk memperkenalkan dan menawarkan fasilitas property dengan prospek yang sangat baik, Summarecon Bekasi juga ingin memberikan hal berbeda kepada para konsumen melalui kegiatan-kegiatan yang terdapat dalam Summarecon Expo 2017.

“Dengan begitu diharapkan pengunjung akan semakin yakin untuk memiliki hunian hingga komersial di kawasan Summarecon dengan infrastruktur dan fasilitas yang semakin lengkap dan terintegrasi,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …