Posisi Ketua PABBSI Kabupaten Bekasi Masih Kosong

Pelatih, Persatuan Angkat Besi Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bekasi, Supeni, menanggapi dingin munculnya beberapa nama kandidat baru Ketua Umum (Ketum) PABBSI.

Nama Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Mustakim, bahkan sempat mencuat sebagai kandidat ketum PABBSI.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih PABBSI, Supeni, tidak menutup mata. Supeni menuturkan, kabar munculnya nama calon ketua umum masih dalam konfirmasi.

“Saya belum berkoordinasi, saya baru berkordinasi tentang ini ke ketum demisioner. Saya harus dapat izin dulu dari beliau karena berkenaan dengan kelembagaan BPN yang secara tersurat maupun tersirat adalah sebagai bapak angkat,” ujarnya kepada Radar Bekasi (Grup Pojoksatu.id), Selasa (10/10/2017).

Sebelumnya, Supeni sempat dipilh sebagai pelaksana tugas (plt) ketua umum menyusul kekosongan yang terjadi. Namun kondisi rangkap jabatan tersebut dinilai sulit ditengah persiapan hajat olahraga empat tahunan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018.

“Saya sangat menghargai penolakan KONI. Atas dasar pembinaan prestasi di kabupaten bekasi selanjutnya, saya harus memikirkan juga kelangsungan prestasi binaan KONI,” jelasnya.

Menurut Supeni, solusi dari ketum lama masih diperlukan saat ini. Dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan pertemuan dan membahas setiap putusan yang nanti akan dikeluarkan.

“Sebaiknya saya juga harus mendengarkan wejangan ketum sebelumnya karena beliau sedang ada di Padang, Kamis ini atau sesudahnya kami baru bisa ketemu,” sambungnya.

Dilain pihak, terkait pencatutan nama sebagai kandidat calon ketum PABBSI, Mustakim justru menampik kabar tersebut. Dirinya sampai saat ini mengaku belum menerima informasi perihal dorongan dirinya menjadi ketum PABBSI.

“Saya belum tau tuh,” cetus Mustakim melalui pesan singkatnya.

(dan/pj/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …