Malang, Pelajar SMP Asal Cibitung Ini Jadi Korban Keganasan Geng Motor, Kondisinya Kritis

Muhammad Sandang, 14, warga Kertamukti, Cibitung, yang menjadi korban keganasan geng motor. Foto: Ist

Muhammad Sandang, 14, warga Kertamukti, Cibitung, yang menjadi korban keganasan geng motor. Foto: Ist

GENG motor tak hanya menargetkan anggota geng motor lain untuk diserang, tetapi juga warga yang tak bersalah. Mencari sensasi untuk menaikkan pamor, itulah yang dilakukan segerombol geng motor Boxter atau mereka menamakan diri juga sebagai kumpulan anak metal, geng motor asal Tambun Selatan yang memulai debut di Cibitung.

Muhammad Sandang (14) tahun, pelajar SMP asal Muktiwari, Cibitung, menjadi korbannya. Ia tengah tertidur lelap di bale pada Minggu (8/10/2017) pukul 02.00 usai menjaga konter ponsel.

Sandang tak pernah menyangka tidurnya akan diusik sabetan celurit. Ia terbangun oleh senjata tajam yang telah menyabet dadanya, bahkan hingga menembus jantung menurut keterangan Kepala Polsek Cikarang Barat Komisaris Hendrik Situmorang.

Sontak ia pun berlari menyelamatkan diri, dan ketika anggota geng Boxter lainnya hendak menyabetnya untuk kali kedua, ia menangkis celurit dengan tangan kirinya. Celurit itu menembus tangan kirinya hingga tulang pun terbelah, hampir saja tangannya putus.

“Jadi mereka saat itu sudah 3 kali berputar mencari musuh, tetapi karena tidak kunjung ketemu mereka jadi menyerang siapa saja yang mereka lihat. Kebetulan korban Muhammad Sandang ini mereka lihat dan langsung mereka incar,” jelas Hendrik Situmorang.

Nyawa Sandang untungnya terselamatkan, seorang saksi mata yang tak jauh dari lokasi kejadian segera membawanya ke rumah sakit terdekat, karena keterbatasan peralatan, ia dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, menurut informasi, kondisinya kritis.

“Korban saat ini masih mendapat perawatan di RS Polri Kramat Jati. Korban bukan anggota geng motor yang mereka kenal, korban hanya warga biasa saja. Hanya kebetulan jadi sasaran mereka,” ucap Hendrik. (dam/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …