IPEMI Bakal Hadirkan Gerai Cantik di REVO Town

IPEMI akan hadirkan gerai cantik. Foto: Yurizka Aditya/Gobekais

IPEMI akan hadirkan gerai cantik. Foto: Yurizka Aditya/Gobekais

BERTEPATAN dengan peringatan hari batik nasional pada 2 Oktober lalu, IPEMI Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) hadirkan Usaha Kecil Menengah (UKM) bekerjasama dengan REVO Town mengadakan seremonial bertajuk “Tribute Batik Bekasi”.

Dalam seremonial tersebut diadakan penandatanganan kesepakatan kerjasama antara IPEMI dan REVO Town yakni Warung Muslimah, Kampung Batik, dan IPEMI day. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Ketum IPEMI, Ingrid Kansil dan GM REVO Town,Hargo Dwi.

PIC IPEMI, Elva Waniza mengatakan, dengan hadirnya sejumlah program Ipemi dalam pengembangan dunia bisnis UKM, bertujuan untuk mengembangkan UKM-UKM yang ada di Kota Bekasi agar bisa lebih berkembang dan masuk dilingkungan Mall.

“Karena selama ini UKM itu masih kurang sarana untuk bisa eksis. Padahal barang-barang yang dihasilkan UKM adalah produk yang berkualitas yang dihasilkan melalui tangan-tangan kreatif,” ujarnya, Kamis (12/10/2017).

Rencananya, IPEMI akan hadirkan Kampung Batik yang dikhususkan untuk usaha Batik dibidang fashion. Selain itu, adapula Warung Muslimah yang akan diisi dengan UKM yang ada di Kota Bekasi. Serta event Ipemi Day yang akan menghadirkan Bazaar dengan konsep yang berbeda.

Bekerja sama dengan Managemen Revo Town, ke tiga program Ipemi dalam pengembangan usaha UKM tersebut pun hanya akan hadir di Revo Town Mall dan menjadi satu-satunya pusat UKM di Kota Bekasi.

“Intinya IPEMI hadir untuk mengembangkan UKM yang ada di Kota Bekasi dan membantu memajukan perekonimian kaum muslimah,” tambahnya.

IPEMI sendiri merupakan salah satu organisasi besar yang terdiri dari para pengusaha muslimah di Indonesia yang terbentuk sejak tahun 2015. Terbentuknya IPEMI sendiri bertujuan untuk menyatukan para pengusaha Muslimah untuk bisa lebih mengembangkan bisnis dan memajukan perekonomian, khususnya dikalangan kaum ibu-ibu

IPEMI pun sudah terbentuk di 34 provinsi se-Indonesia. Bahkan sudah terbentuk pula di lima negara besar. Dengan jumlah anggota lebih dari 5000 orang yang merupakan para kreator dan produsen serta pelaku UKM.

“Pokonya nanti program Ipemi di Revo Town ini akan kita launching bulan Desember mendatang. Dan kita akan sediakan produk-produk UKM dengan harga yang terjangku namun berkualitas tinggi,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …