Warga Geger… Mayat Busuk Ditemukan Mengambang di Kali Jalan Underpass Bekasi Timur

Polisi mencoba mengevakuasi mayat yang ditemukan warga terapung di sisi kali Jalan Raya Underpass, Bekasi Timur, Senin (9/10/2017). (Foto: Dicky Fold)

Polisi mencoba mengevakuasi mayat yang ditemukan warga terapung di sisi kali Jalan Raya Underpass, Bekasi Timur, Senin (9/10/2017). (Foto: Dicky Fold)

JALAN Raya Underpass, Bekasi Timur, mendadak ramai oleh pemotor dan warga. Rupanya di kali irigasi tersebut ditemukan mayat busuk Senin (9/10/2017) pukul 16.00 WIB.

Saksi mata yang pertama kali menemukan mayat tersebut, Enton (35), pada awalnya ia tak mengira kalau yang mengambang dan dikerumuni lalat di pinggir kali tersebut adalah mayat.

“Saya kira sampah, kelihatan pantatnya kaya boneka. Belum ada bau-bau. Pas saya korek pakai gala ternyata kelihatan baju. Saya korekin lagi kelihatan tengkurap,” katanya.

Ia pun langsung melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT 008 RW 11 Kelurahan Bekasi Jaya. Enton mengaku telah melihat sampah tersebut sejak pagi hari.

“Saya enggak berani ngeliat, sudah deg-degan duluan,” imbuhnya.

Penemuan mayat tersebut sempat menimbulkan kemacetan dari arah Terminal Bekasi ke Ganda Agung dan juga sebaliknya karena warga penasaran atas penemuan tersebut. (neo/pj/gob)

Video penemuan mayat busuk di Bekasi Timur

Video evakuasi mayat busuk di kali irigasi Jalan Underpass, Bekasi Timur, Senin (9/10/2017). Video: Dicky Fold



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …