Rekom PKS Kota Bekasi Jatuh ke Nur Supriyanto?

Nur Supriyanto. (Foto: Ist)

Nur Supriyanto. (Foto: Ist)

PKS belum menentukan siapa kandidat yang bakal maju di Pilkada Kota Bekasi 2018. Hingga saat ini, masih ada tiga nama yang menungu restu DPP untuk maju di pesta demokrasi tahun depan.

Ketiga nama itu ialah Sutriyono, Nur Supriyanto dan Heri Koeswara. Dari nama-nama tersebut, beredar kabar kalau DPW sudah mengusulkan satu nama ke DPP, yakni Nur Supriyanto.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, membenarkan DPW sudah merekomendasikan nama Nur Supriyanto sebagai calon Wali Kota Bekasi ke DPP.

“Betul, sedang di proses oleh DPP, belum diputuskan,” ucapnya.

Terpisah, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koeswara, mengatakan hingga saat ini proses pencalonan masih berjalan. Kata dia, DPD merekomendasikan tiga nama yakni Sutriyono, Nur Supriyanto dan dirinya.

“DPD Kota Bekasi mengusulkan tiga nama tersebut ke DPW, kemudian DPW mengusulkan ke DPP. Jadi prosesnya begitu secara hirarki,” ucapnya.

Disinggung soal adanya kabar yang menyebut nama Nur Supriyanto diajukan ke DPP PKS, Heri mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

“Yang jelas saya kurang tahu info itu. Saya tahunya tiga orang tersebut, kalau memang ada saya pasti dikasih tembusan,” katanya.

(sar/pj/gob)



loading...

Feeds