Ada Bekas Luka Bacok dan Pukulan di Tubuh Mayat Busuk di Bekasi Timur

Mayat korban yang diduga aksi kekerasan usai diangkat pihak kepolisian. Korban ditemukan di kali Jalan Raya Underpass, Bekasi Timur, Senin (9/10/2017). (Foto: Dicky Fold)

Mayat korban yang diduga aksi kekerasan usai diangkat pihak kepolisian. Korban ditemukan di kali Jalan Raya Underpass, Bekasi Timur, Senin (9/10/2017). (Foto: Dicky Fold)

PENEMUAN mayat busuk di kali Jalan Raya Underpass, Bekasi Timur, membuat geger warga, Senin (9/10/2017) sore. Mayat yang pertama kali ditemukan Enton itu sudah berada di tempat itu sejak Senin pagi.

Anggota Unit Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polres Metro Bekasi Kota, Kodim, menjelaskan, ada sejumlah lua di tubuh korban. Luka tersebut diduga berasal dari benda tajam.

“Ada bekas luka bacok di tangan kiri dan tangannya patah. Di dada sebelah kirinya ada bekasi pukulan, dadanya juga merah. Pakai bajunya terbalik. Lebih jelasnya saya kurang tahu,” imbuh Kodim.

Mayat yang teridentifikasi pria berusia 25 tahun itu sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan diduga sudah tewas 3 hari.

“AKan dibawa ke RSUD karena tidak ada identitasnya. Ada tattoo atau tidaknya sudah enggak terlihat karena kulitnya sudah terkelupas. (neo/pj/gob)

Video evakuasi mayat busuk di Bekasi Timur

Petugas kepolisian mencoba mengevakuasi mayat busuk yang ditemukan warga terapung di Kali Bekasi Timur, Senin (9/10/2017). (Video: Dicky Fold)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …