Omesh dan Tengku Emran Kakak Beradik?

USAI menggelar pernikahan secara tertutup pada 8 september 2017 lalu di Kuala Lumpur, Artis cantik Laudya Cynthia Bella menggelar kembali pesta pernikahan di tanah kelahirannya di Kota Bandung, Minggu (8/10).

Pesta pernikahan tersebut dihadiri oleh sahabat-sahabat Bella dan juga artis lainnya. Ayu Dewi, Ananda Omesh, Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw, Personil BBB serta yang lainnya ikut memeriahkan pesta pernikahan Bella dan Emran.

Momen bahagia ini diabadikan oleh para sahabat Bella di akun pribadi Instagramnya. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun @mrsayudewi yang mengunggah beberapa momen saat menghadiri acara tersebut serta memberikan doa kepada Bella dan Emran.

“Sakinah Mawaddah Wa Rahmah Amanah selalu. Hapupis-Hatur Nuhun Pisan ya udah buat kita jadi bagian dari saksi perayaan cinta yang intimate dan romantic. Have a blissful marriage journey @iamkumbre & @laudyacythiabella. Tertanda: Selena Gomez dan KW Premiumnya Enku Emran, si @omeshomesh,” tulis Ayu Dewi pada keterangan fotonya.

Di salah satu unggahan foto Ayu Dewi tersebut, menuai komentar dari para netizen yang menilai suami Bella, Emran mirip dengan Ananda Omesh.

Pada postingan tersebut terlihat Ananda Omesh dan Emran memiliki kemiripan pada bentuk wajah serta gaya rambut. “Nah kan berasa adik kaka, Omesh sama bang Emran,” tulis akun ifah_nduk.

“Sumpah bener banget @omeshomesh mirip banget sama suami Bella,”tulis akun olin_fanny.

“Ka @omeshomesh sama suami the @laudyacythiabella kayak kakak beradik, asli mirip,” ucap akun murnie_jhaenury.

“Kang @omeshomesh, ternyata punya abang di negeri tetangga ya kang wkwkwk,” ucap akun arif.corroo.

“Kw premium tapi Omes memang mirip versi mudanya Engku Emran,” tulis nining_madja.

(pkl2/ysp/ps/gob)



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …