Kecamatan Mustikajaya Sosialisasi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan

Kecamatan Mustikajaya menggelar sosialisasi tentang pelayanan perizinan dan non perizinan kepada para ketua RW diwilayahnya, Senin (9/10/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

Kecamatan Mustikajaya menggelar sosialisasi tentang pelayanan perizinan dan non perizinan kepada para ketua RW diwilayahnya, Senin (9/10/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

KECAMATAN Mustikajaya menggelar sosialisasi tentang pelayanan perizinan dan non perizinan kepada setiap kepala Rukun Warga (RW) diwilayahnya.

Sekertaris Kecamatan, Nia Aminah Kurniati, mengatakan jika tujuan pelaksanaan sosialisasi pelayanan perizinan ditingkat RW adalah guna menjembatani Pemerintah Kota Bekasi dangan masyarakat di Kecamatan Mustikajaya.

“Ini Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima dan memberikan rangsangan kepada para Ketua RW agar selalu bersinergitas dengan stakholder yang berada di Kecamatan Mustikajaya,” kata dia, Senin (9/10/2017).

Peserta kegiatan sosialisasi pelayanan perizinan dan non perizinan RW dihadiri oleh 150 oraang yang terdiri dari Kasi se-Kecamatan Mustikjaya, Kasi se-Kelurahan Mustikajata serta Ketua RW yang berada dilingkungan Kecamatan Mustikajaya.

Secara keseluruhan, Lanjutnya mulai dari pihak kecamatan, kelurahan, RW dan RT serta warga antusias mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut.

Terlebih lagi banyaknya pelaku usaha yang ada di Kecamatan Mustikajaya sosialisasi ini adalah juga untuk membantu masyarakat yang mau membuka usaha.

“Karena semakin banyak para pengemban usaha maka otomatis akan meningkatkan PAD kita. Untuk itu kita akan bekerja dengan maksimal serta meminimalkan anggaran didalam proses pengurusan izin tersebut, dan kami juga berharap dengan adanya sosialisai ini bisa terus meningkatkan komunikasi yang baik deni terciptanya sinergitas antara masyarakat dan pemerintah di lingkungan Kecamatan Mustikajaya,” tuntasnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …