Bold Xperience Terbangkan 2 Secret Agent ke Dubai

Muatir Muhammad Husen Ernur (kedua kanan), peserta dari Pekanbaru bersama Harry Fawandra (kedua kiri), peserta asal Samarinda, berhasil menjadi pemenang ajang BOLD XPERIENCE Mission: Dubai, Jumat (8/9) di Jakarta. Mereka dinilai  mampu memenuhi kriteria Bold Men yang dicari Dewan Juri, yakni Ganindra Bimo, DJ Yasmin, dan Ibnu Jamil.

Muatir Muhammad Husen Ernur (kedua kanan), peserta dari Pekanbaru bersama Harry Fawandra (kedua kiri), peserta asal Samarinda, berhasil menjadi pemenang ajang BOLD XPERIENCE Mission: Dubai, Jumat (8/9) di Jakarta. Mereka dinilai mampu memenuhi kriteria Bold Men yang dicari Dewan Juri, yakni Ganindra Bimo, DJ Yasmin, dan Ibnu Jamil.

DUBAI menawarkan berbagai petualangan yang berbeda bagi para lelaki modern yang tangguh. Mulai dari berbagai landmark seperti gedung tertinggi di dunia, hotel bintang 7 satu-satunya di dunia, dan pulau buatan manusia terbesar di dunia.

Selain itu, ada juga berbagai aktivitas yang memacu adrenalin seperti skydiving, bungee jumping, sandboarding, dan sharkdiving. Karena itu, salah satu negara Jazirah Arab tersebut dinilai sebagai kota yang pas untuk ajang Bold xperience Mission: Dubai.

Sebanyak lebih dari 23 ribu lelaki Indonesia berpartisipasi pada ajang Bold xperience Mission: Dubai, yang diselenggarakan Mei hingga September 2017. Dari jumlah tersebut, dua peserta atau Bold Men terpilih yang diterbangkan ke Dubai pada 6-11 Oktober, dan menyelesaikan misi ala secret agent bersama salah satu juri.

Kedua peserta tersebut yakni Muatir Muhammad Husen Ernur dari Pekanbaru, dan Harry Fawandra dari Samarinda, dinilai telah berhasil melampaui tiga tahapan misi dan game yang menguji ketangkasan, kelihaian serta fokus mereka.

Adapun tiga tahapan tersebut adalah Digital Challenge dan Booth Challenge yang berlangsung dari Mei hingga Agustus 2017, serta Big Challenge yang diselenggarakan pada Septemberdi Jakarta.

Bold xperience Mission: Dubai berhasil menjangkau 23.367 peserta dari sepuluh kota di Indonesia, yakni: Jakarta (termasuk Depok, Tangerang dan Bekasi), Bandung, Solo, Surabaya, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Manado dan Samarinda atau tiga kali lipat dari peserta tahun sebelumnya.

Tahun ini, Bold xperience Mission: Dubai menunjuk Ibnu Jamil, DJ Yasmin, dan Ganindra Bimo sebagai dewan juri. Ibnu Jamil mengatakan peningkatan jumlah peserta tersebut menunjukkan bahwa para lelaki Indonesia suka akan tantangan dan kompetisi, apalagi yang berhubungan dengan dunia digital.

“Kami sangat senang melihat animo yang begitu luar biasa dari para peserta. Dalam perjalanannya, tentu tidak mudah bagi kami, para juri, untuk menentukan peserta terbaik dari setiap kota karena kualitas yang ditunjukkan sangat baik dan persaingan menjadi lebih ketat. Yang kami cari disini bukan sekedar kebesaran otot, tapi juga kepandaian otak. Bagi saya pribadi, Bold Men masa kini harus berani angkat suara dan tampil beda,” ujar Ibnu Jamil Senin (9/10/2017).

Sementara itu, dJ Yasmin memaparkan, Big Challenge merupakan tahapan terakhir dari rangkaian ajang Bold xperience. Pada tahapan ini sepuluh peserta terbaik dari setiap kota diberikan dua kategori tantangan yang menguji ketangkasan berpikir dan uji ketahanan fisik.

Dalam kategori uji ketangkasan berpikir, terdapat empat pos tantangan, yaitu Black Out, Break the Code, Oh Nuts!, serta Words to Find. Sedangkan dalam kategori uji ketahanan fisik, terdapat tiga pos tantangan, yaitu Ring & String, Get Tyred, dan Spider Side.

Pada kesempatan yang sama, DJ Yasmin mengatakan kedua peserta yang terpilih benar-benar autentik dan berbeda dibandingkan peserta lainnya.

“Dari puluhan ribu peserta, hanya dua yang kami pilih untuk menyelesaikan misi selanjutnya di Dubai. Kedua orang ini adalah mereka yang smart, lihai serta berani mengeksplorasi berbagai hal baru dengan beragam misi unik yang menguji ketahanan fisik, ketangkasan berpikir, serta fokus mereka,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …