Beredar Foto Karyawan PT Mulia Ceramics Cikarang Tewas Tergiling Mesin, Hoax atau Bukan?

Tangkapan layar yang menyebutkan karyawan PT Mulia Ceramics tewas tergiling mesin. (Foto: Ist)

Tangkapan layar yang menyebutkan karyawan PT Mulia Ceramics tewas tergiling mesin. (Foto: Ist)

SEORANG karyawan PT Mulia Ceramics dikabarkan tewas tergiling mesin. Hal itu pertama kali tersebar dalam sebuah grup Whatsapp bernama YPS squad team.

Foto yang diunggah salah satu anggota grup memperlihatkan sebuah mesin yang di dalamnya tampak kaki seseorang yang telah membiru. Tidak jelas apakah foto tersebut memang benar insiden karyawan PT Mulia Ceramics tergiling mesin atau bukan.

 

karyawan mulya ceramic mlm ini kecelakaan tergiling mesin….sampe skarang mayatnya blum bisa diambil dari dlm mesin…itu fotonya mungkin ada yg kenal orang cikarang.

 

Setelah itu orang yang sama mengunggah foto seorang pria bersama anak dan istrinya. Diduga pria tersebut adalah korban yang ia maksud.

Diduga korban tewas tergiling mesin di Pabrik PT Mulia Ceramics. (Foto: Ist)

Diduga korban tewas tergiling mesin di Pabrik PT Mulia Ceramics. (Foto: Ist)

Anggota grup lain dari grup yang sama kemudian merespon unggahan tersebut.

Udah otopsi bree

kebetulan temen ane kerja disitu

Masih belum jelas apakah foto tersebut hoax atau memang karyawan PT Mulia Ceramics yang tewas karena kecelakaan kerja.

Mengenai beredarnya kabar diduga karyawan PT Mulia Ceramics yang tewas tergiling mesin, Kepala Polsek Cikarang Selatan, Komisaris Alin Kuncoro mengaku belum mendapatkan informasi tersebut.

“Kita blm dapat info dan pelaporan,” singkatnya, Senin (9/10/2017) sore.

Pabrik PT Mulia Ceramics terletak di Jalan Tegalgede, masuk ke wilayah Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan. (Gob)

 



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …