Sebelum Tawuran di Kranji, Geng Motor Jarah Warung dan Begal Pemotor

Korban tewas tawuran maut di Kranji dari anggota Geng Motor, Minggu (8/10/2017). (Foto: Ist)

Korban tewas tawuran maut di Kranji dari anggota Geng Motor, Minggu (8/10/2017). (Foto: Ist)

AKSI tawuran yang menewaskan salah satu anggota geng motor di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Minggu (8/10/2017) ternyata juga diwarnai aksi penjarahan di warung-warung oleh para gerombolan geng motor.

Menurut saksi, Ahmad (39) sebelum melakukan aksi tawuran dengan gank motor lain, rombongan gang motor yang di ketahui dari All Star Gank ini, menjarah warung yang mereka lintasi di Jalan tersebut.

“Iya sebelum tawuran mereka menjarah warung saya Mas, minuman dalam kemasan botol dan di bawa untuk di lemparkan ke lawannya.” ungkapnya Minggu (8/10/2017).

Setelah bertemu dengan geng motor lain, mereka turun dari motor dan langsung mengeluarkan senjata tajam jenis clurit dan pedang lalu di seret-seret ke aspal.

“Mereka boncengan naik motor, yang dibonceng membawa senjata tajam dan terjadilah keributan hingga satu orang tewas bersimbah darah. Untung polisi cepat datang dan mengeluarkan tembakan,” Tambahnya.

Aksi keganasan gank motor tersebut bukanlah tawuran saja, ternyata mereka nekad melakukan pembegalan terhadap pengendara motor lainnya yang jalan seorang diri.

“Ada laporan warga Babelan Kabupaten Bekasi di begal di depan Alexindo oleh gerombolan mereka usai melakukan tawuran,” tuntasnya (Dyt/gob)



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …