Ngeri… Tawuran Geng Motor di Kranji, 1 Orang Tewas

Korban tewas tawuran di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Barat, Minggu (9/10/2017). (Foto: Ist)

Korban tewas tawuran di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Barat, Minggu (9/10/2017). (Foto: Ist)

TAWURAN di Jalan I Gusti Ngurah Rai Kranji, Bekasi Barat, memakan korban 1 orang tewas setelah di bawa ke IGD RSUD Kota Bekasi subuh tadi jam 04.30 WIB karena luka yang cukup parah akibat sabetan senjata tajam.

Korban yang belum diketahui identitasnya ini masih berada di IGD RSUD Kota Bekasi dan akan di bawa ke RS Polri Kramat Jati jakarta Timur, Minggu (8/10/2017) pagi.

Kasus ini sedang dalam penyidikan Oleh Anggota Reskrim Polres metro Kota Bekasi dengan mendatangi TKP mencari saksi, barang bukti senjata tajam clurit,parang,pedang, golok, balok kayu serta baju yang di pakai korban.

Kapolsek Bekasi Kota Komisaris Polisi Seto menyatakan peristiwa tawuran terjadi dini hari tadi jam 03.15 WIB.

“Masih kita selidiki dan ditangani  oleh anggota kita, dan peristiwa tawuran yang memakan korban satu orang meninggal dunia ini masih diduga genk motor, sekelompok orang dengan mengendarai 20 sepeda motor berbonceng antara dua sampai tiga orang dalam satu motor, masih dalam penyelidikan dan pengembangan,” tuntasnya (Dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …