Ini Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand di Cikarang

LAGA uji coba Timnas U-19 Indonesia vs Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10) malam nanti akan sangat berati bagi pemain Indonesia.

Mereka harus membayar kegagalan di Piala AFF U-18 yang disebabkan oleh Thailand.

Striker timnas Hanis Saghara Putra memiliki ambisi tersendiri. Yakni, untuk membobol gawang Thailand yang dijaga oleh Kantaphat Manpati karena di laga AFF dia kesulitan menejebol gawang lawan.

“Kami ingin menunjukkan tim memiliki perkembangan setelah main di AFF. Kami bertekad untuk bisa mencetak gol ke gawang Thailand,” tuturnya.

Di sisi lain, kiper Thailand Kantaphat Manpati yang menjadi pahlawan Thailand U-19 di AFF lalu bertekad untuk menjaga gawangnya bersih tak kebobolan oleh pemain Indonesia.

Dia yakin, rekan-rekannya meski banyak yang berubah kali ini di dalam tim, tetap akan memberikan penampilan terbaik.

“Kami punya motivasi di sini. Setiap pemain dituntut untuk memberikan yang terbaik agar bertahan di tim. Kami pasti berikan yang terbaik di laga ini,” tuturnya. (dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain
Indonesia U-19 (4-1-3-1-1)
Aqil Savik (gk); Rifad Marasabessy, Nurhidayat Haris, Rachmat Irianto, Samuel Christiantion; Asnawi Mangkualam; M Iqbal, Witan Sulaiman, Luthfi Kamal; Egy Maulana Vikri; Hanis Saghara

Thailand U-19 (4-3-3)
Kantaphat Manpati (gk);
Wudichai Kumkeam, Nakin Wisetchat, Peerapat Jampakaew, Chaiwat Weerakijphanich; Narakorn Noomchansakool, Nattawut Chootiwat Surabadee Ratjarean; Robin Kjell Holm, Nithi Sirichan, Suphachai Nuthong



loading...

Feeds