Chizprek Suguhkan Ayam Geprek Berlumur Keju

OLAHAN ayam geprek sudah tidak asing di kalangan masyarakat Kota Bekasi, Chizprek menyajikan berbera, ayam gepreknya diolah berbeda disajikan dengan keju mozarela.

Berawal dari gemar wisata kuliner Ayam Geprek, Owner Chizprek Aldianov Masadi Putra (26) mengatakan Rumah makan yang belamat di Dimas Bebek Lembut Tik Tok

Jalan RA. Kartini No. 7, Margahayu, Bekasi Timur, Margahayu, Bekasi Timur ini diberi nama Chizprek yang artinya Chicken Geprek. Dalam sehari Aldianov nampu menggabiskan 70 sampai 90 porsi.

“Yang bener bener maut banget kita punya level cabe sih, yang paling pedes adalah Carolina Reape,” ucapnya, Minggu (8/10/2017)

Selain Chicken Geprek, Chizprek juga hadirkan Chees Wings dengan pilihan sambel red dragon, black dragon sauce, dan cheese sauce yang dibandrol dari harga 20 ribu per porsinya. Bukan hanya chicken, kedai yang Instagramnabel ini juga hadirkan olahan mie Samyang signature yang dibandrol Rp25 ribu per porsinya

Dari hobi masak akhirnya pria yang akrab disapa Aldianov ini mampu menjadikan olahan masakanya menjadi usaha yang menjanjikan.

“Konsep yang pertama kepikiran sih yang penting hasilnya bisa Instagramnabel, jadi bagus gitu kalo difoto, bukan cuma tampilan tapi selain kemudahan Allah juga peran media sosial juga sangat menjanjikan, makanya tanpilan makanya bener-bener dipercantik,” paparnya.

Dengan omzet Rp40 juta perbulan dirinya berharap usaha yang baru dirintis 6 bulan ini mampu bersainf secara sehat, lantaran banyaknya tempat makan di Kota Bekasi yang unik-unik, inilah yang membuat pria usia 26 tahun ini kerja keras untuk menciptakan kualitas rasa yang berbeda.

“Namanya persaingan pasti banyak, tapi Alhamdulillah saat ini sudah terlihat peningkatanya, dan Alhamdulillah konseumen kami yang pernah beli pasti beli dan mampir lagi kesini,” tuntasnya (Dyt/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …