Pak Demiz Enggak Mau Pusing Soal Ini

Dedy Mizwar

Dedy Mizwar

BAKAL calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, tak mau pusing dengan hasil lembaga survei yang menyebut elektabilitas dirinya menempati posisi dua setelah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Menurutnya, masih ada waktu untuk menghadapi Pilgub Jawa Barat 2018.

“Buat saya tidak apa-apa. Semua orang boleh survei, kami terima saja. Saya kan belum apa-apa. Yang lain sudah sosialisasi, sudah kampanye,” ujarnya saat dikonfirmasi Radar Bekasi (Pojoksatu.id Grup) melalui telpon selulernya, Jumat (6/10/2017).

Pernyataan Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut sebagai respon terkait hasil survei Pilgub Jawa Barat 2018 yang dirilis Lingkaran Survei Indonesia (LSI). Dalam survei tersebut, elektabilitas Ridwan Kamil masih unggul dibanding kandidat lainnya.

“Saya tidak mau berpatokan dengan hasil survei yang dikeluarkan LSI. Karena memang survei tersebut untuk saat ini bukan sebagai penentu kemenangan dalam Pilgub Jabar,” katanya.

Dalam hasil survei tersebut, elektabilitas Ridwan Kamil paling tinggi dibanding kandidat lainnya yakni sebesar 14 persen. Sedangkan di urutan kedua ditempati Deddy Mizwar sebesar 5,9 persen, Dede Yusuf 3,7 persen dan Dedi Mulyadi 3,1 persen.

Deddy mengaku lebih memilih untuk tidak terlalu banyak melakukan manuver politik jelang pelaksanaan pesta demokrasi.

“Untuk saat ini, saya lebih baik tenang dan tidak mau melakukan maneuver-manuver politik. Sekarang lebih baik berjalan saja dan tidak perlu melakukan apa-apa, karena penentu adalah hasil pungutan suara dari masyarakat,” ungkapnya.

“Jadi nanti kalau sudah sama-sama ditetapkan dan kampanye. Itupun kalau jadi calon. Kalau sekarang belum ditetapkan jadi calon. Jadi santai saja,” tambahnya. (ran/pj/gob)



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …