Hari Ini, Menhub Budi Karya Resmikan KRL Bekasi-Cikarang

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Foto dok humas Perhubungan

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Foto dok humas Perhubungan

MENTERI Perhubungan Budi Karya Sumadi hari ini, Sabtu (7/10/2017) diagendakan akan meresmikan rute KRL lintas Bekasi-Cikarang.

Mantan dirut Angkasa Pura (AP) II ini juga dijadwalkan akan meresmikan Stasiun Kereta Api Bekasi Timur.

“Peresmian KRL dari Bekasi-Cikarang akan dilakukan oleh pak menteri, kemudian (KRL lintas Bekasi-Cikarang-red) beroperasinya 8 Oktober,” ujar Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Ditjen Perkeretaapian Zulmafendi.

Dalam agenda menteri Perhubungan, pria berkacamata itu dijadwalkan akan hadir di Stasiun Bekasi Timur pada pukul 14.00 WIB.

Zulmafendi menambahkan, saat ini prasarana seperti gate (pintu masuk) hingga papan arah penumpang sudah siap.

Diharapkan, dengan pengoperasian rute tersebut bisa membantu warga, khususnya Bekasi dan Cikarang untuk beraktivitas dan lebih memilih menggunakan KRL untuk berpergian.(chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …