Duet Demiz-Ahmad Syaikhu Masih Berlanjut

Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu bersama Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di suatu kegiatan di Kota Bekasi, beberapa waktu lalu.

Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu bersama Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di suatu kegiatan di Kota Bekasi, beberapa waktu lalu.

KABAR pencabutan dukungan untuk pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu, nampaknya tak berpengaruh. Buktinya, pasangan tersebut dipastikan bakal tetap maju di Pilgub Jawa Barat 2018, sekalipun Gerindra mencabut dukungannya.

Demikian dikatakan Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu. Ia yakin tetap memiliki peluang berpasangan dengan Deddy Mizwar di hajat demokrasi tahun depan.

Soal adanya rencana Golkar yang menduetkan Deddy Mizwar dengan Dedi Mulyadi, Syaikhu tak mau ambil pusing. Ia tetap yakin bakal berpasangan dengan Deddy Mizwar di pilgub.

“Saya optimis dengan waktu yang ada bisa mengejar popularitas dan elektabilitas dari bakal calon lain dan tetap berpasangan dengan Deddy Mizwar. Kita juga sedang dekat dengan Demokrat dan PAN,”ujarnya.

Saat ini Syaikhu fokus keliling Jawa Barat untuk melihat kesiapan mesin partai dan dukungan masyarakat terhadap dirinya serta Deddy Mizwar.

“Kita tugaskan perangkat partai kita untuk bergerak, saya konsentrasi untuk bertemu dengan seluruh elemen se-Jawa Barat memastikan mesin partai bergerak,” ungkapnya.

“Tidak mungkin hanya dua partai. Secara kecukupan memang cukup. Tapi, meraih kemenangan akan lebih mudah kalau koalisi ini diperbesar. Maka kita mencari partai lain untuk bergabung dengan koalisi yang ada,” lanjutnya. (ran/pj/gob)



loading...

Feeds