Nyuri Kambing, 2 Warga Karawang Diamuk Massa Hingga Bonyok

Dua tersangka pencuri Kambing Muhtar dan Abdullah, ditangkap dan dipukuli warga Tambelang, Jumat (6/10/2017) malam.

Dua tersangka pencuri Kambing Muhtar dan Abdullah, ditangkap dan dipukuli warga Tambelang, Jumat (6/10/2017) malam.

DUA orang pemuda asal Desa Teluk Jambe, Karawang, Jawa Barat nyaris tewas usai dihajar warga Kampung Kedung Ringin, Desa Sukaringan, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jumat (6/10/2017) sore.

Keduanya dihajar setelah tertangkap basah mencuri seekor kambing milik salah satu warga setempat. Diketahui, pelaku masing-masing bernama Muhtar dan Abdullah.

Kejadian itu berawal saat Muhtar dan Abdulah tidak bisa pulang ke Karawang karena kehabisan ongkos. Pasalnya, sisa uang di kantong mereka malah dihabiskan untuk membeli minuman keras.

Melihat seekor kambing yang tengah berkeliaran di Jalan. Mereka pun nekad menangkap hewan tersebut dengan tangan kosong. Setelah itu diikat dengan tali rapia dan langsung membawanya ke arah pasar.

Namun, baru beberapa meter, pemilik kambing memergoki pencurian tersebut. Tanpa berpikir panjang, keduanya pun diteriaki maling sehingga mengundang warga lain berkerumun. Alhasil, mereka menjadi bulan-bulanan warga setempat.

“Beruntung polisi datang dengan cepat. Kemudian mereka dibawa ke Polsek Tambelang,” kata warga setempat, Nabil (33), Jumat (6/10/2017) malam.

Nabil mengatakan, kedua pelaku mengaku baru pertama kali melakukan aksi tersebut. Mereka terdesak karena ngebet pulang kampung ke Karawang.

“Iya mereka ngakunya gituh. Baru pertama kali lah, gak punya uang buat pulangbkampung lah dan lain-lain,” katanya.

Kapolsek Tambelang, Kompol Supriyanto membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, kedua pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan penyidik.

“Iya benar, mereka dijerat pasal 363 tentang pencurian. saat ini mereka masih dalam proses pemeriksaan,” tandasnya. (gob)



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …