Hebat… SMPN 12 Borong Medali di Ajang Paku Bumi Cup

Siswi SMPN 12 Bekasi yang raih medali di ajang Paku Bumi Cup, Bandung. Mereka adalah Amanda, Dewi R, Afifah, Sinta dan Mela. (Foto: Ist)

Siswi SMPN 12 Bekasi yang raih medali di ajang Paku Bumi Cup, Bandung. Mereka adalah Amanda, Dewi R, Afifah, Sinta dan Mela. (Foto: Ist)

MENGIRIM 5 Putri terbaik di ajang pencak silat Paku Bumi Cup di Bandung tingkat Nasional Asia dan Eropa, SMPN Negeri 12 berhasil membawa pulang 5 medali, yaitu 1 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu 2. Mereka adalah Amanda, Dewi R, Afifah, Sinta dan Mela.

Pembina Pencaksilat, Hilda Susanti mengatakan, hasik yang didapat anak didiknya tersebut adalah buah dari kerjakeras anak-anak bagaimana tidak dirinya snagat mengapresiasi semangat 5 orang anak tersebut.

“Lima anak ini adalah perempuan, tapi Alhamdulillah gender sekarang bukan halangan lagi bagi para atlit, intinya siapa yang mau bekerja keras dialah yang akan dapat hasil baiknya,” paparnya Jumat (6/10/2017).

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Bekasi Selatan Sungkawati bangga anak didiknya Sabet Kejuaraan Bela diri Pencak Silat yang digelar di Asia dan Eropa tersebut.

Dengan visi dan misi ‘datang, berjuang, menang, dirinya sangat apresiasi siswa-siswi perempuan hebat tersebut.

“Kami benar-benar sangat bangga yah sebagai pendidik, dan kami akan terus maju bersama pemerintah kota Bekasi yang maju sejahtera dan ikhsan,” tuntasnya (Adv/Dyt/gob)

 



loading...

Feeds