SMPN 18 Bekasi Kirim Karateka di Ajang Internasional

Karateka SMPN 18 Bekasi raih prestasi di ajang Bandung Karate Club. (Foto: Ist)

Karateka SMPN 18 Bekasi raih prestasi di ajang Bandung Karate Club. (Foto: Ist)

SISWI SMP Negeri 18 Kota Bekasi Fitri Ayu Novitasari (14) berhasil raih juara 2  karate di Ajang Bandung Karate Club (BKC) Open tingkat Internasional. Dirinya berhasil menyingkirkan 11 negara lawanya.

Memulai dari kelas 3 SD, Novi sapaan akrabnya ini memang mempunyai Misi untuk menjadi Atlit Kelas Internasional, dan hal tersebut sudah ia buktian di ajang BKC pada 2017 ini.

“Alhamdulillah di ajang internasional ini aku mewakili Kota Bekasi dapet Juara 2,” ucapnya Kamis (5/10/2017).

Meraih Medali Perak tidak membuat siswi kelas 8 ini puas, bahkan dirinya berambisi untuk menjadi atlit pelatnas, Bukan hanya itu bercita-cita sebagai Polwan Novi juga mengemban kedisiplinan di setiap kegiatanya yaitu menjaga stamina tubuhnya dengan berolahraga.

“Kalo latihan sejauh ini paling Latihan lari cepat dilapangan dan pushup karja untuk melatih jyga kekuatan otot tangan,” ujarnya.

Ditanya mengapa memilih menjadi atlit Karate, dirinya mengungkapkan termotovasi pada tontonan di Televisi yang mana dirinya berkeinginan untuk bisa masuk di Pekan Olahraga Nasional dan Asia Games.

“Ini sih yang menjadi landasan utama, kenapa menggelutinya, saya pengen banget bawa nama harum Kota Bekasi dan Indonesia untuk ikut serta bawa nama baiknya,” tutupnya (Adv/Dyt/gob)

 



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …