Polisi Buru Pelaku Perampokan di Harapan Indah

Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi saat memberikan keterangan pada gelar perkara, Cikarang Utara, Senin (27/3/2017). (Foto: Dekur)

Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi saat memberikan keterangan pada gelar perkara, Cikarang Utara, Senin (27/3/2017). (Foto: Dekur)

KAPOLRES Metro Bekasi Kombes Asep Adi, menjelaskan, pihaknya sudah memeriksa sekira 10 orang saksi terkait kasus perampokan dan pembunuhan di Perumahan Harapan Indah 2, Cluster Taman Sari, RT 003 RW 09, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (3/10/2017).

“Kita sudan periksa beberapa saksi, mulai pembantunya, sekuriti, tetangga dan lainnya. Kita juga masih dalam tahap pengejaran,” ujar Asep di Cikarang Utara, Kamis (5/10/2017).

Pihaknya masih terus memburu pelaku yang sampai saat ini masih buron. Barang bukti yang diamankan yakni, lakban dan lainnya.

“Barang yang hilang selain mobil ada handphone korban. Selebihnya tidak ada,” jelasnya.

“Mengenai penyebab korban meninggal, kita masih tunggu hasil otopsi. Nanti kalau sudah keluar akan ketahuan,” sambungnya.

Dalam perampokan tersebut, wanita 76 tahun yang tinggal seorang diri, Maria, ditemukan tewas dalam kondisi tangan terikat dan mulut dilakban. Mobil Avanza miliknya raib dibawa pelaku. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …