Hore! SDN Bekasi Jaya IV Punya Ruang Kelas Baru

Guru dan siswa SDN Bekasi Jaya VI. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Guru dan siswa SDN Bekasi Jaya VI. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

MURID SDN Bekasi Jaya VI, Bekasi Timur makin semangat dalam menjalani aktivitas sekolah dengan adanya gedung kelas baru. Seperti yang disampaikan Ketua Komite SDN Bekasi Jaya VI, Adil Hasan.

Pasalnya sejak gedung kelas SDN Bekasi Jaya VI selesai dibangun dan sudah bisa digunakan, anak-anak semakin bersemangat dalam menjalani aktivitas sekolah.

“Gedung kelas SDN Bekasi Jaya IV sendiri baru saja selesai proses pembangunan dan mulai aktif digunakan pada pertengahan September 2017 lalu,” ucapnya Kamis (5/10/2017).

Sejak ditempatinya gedung kelas baru, dirinya dan seluruh guru yang ada di SDN Bekasi Jaya VI pun selalu mengimbau anak-anak didik untuk bisa menjaga dan merawat ruang kelas yang baru. Bahkan, dirinya selalu menerapkan kegiatan bersih-bersih kelas tiap pulang sekolah kepada anak-anak guna melatih mereka untuk menjaga kebersihan ruang kelas dan lingkungan sekolah.

“Sudah pasti ya kami selalu ingatkan anak-anak untuk menjaga kebersihan sekolah. Apalagi sekarang mereka sudah punya gedung baru. Harus diajarkan bagaimana cara merawat, menjaga, dan menghargai kelas barunya,” ucapnya.

Meski SDN Bekasi Jaya VI sempat harus menjalani aktivitas sekolah yang kurang maksimal lantaran proses pembangunan gedung sekolah dan adanya sejumlah siswa-siswi SMAN 18 Kota Bekasi yang sempat menumpang dilingkungan sekolah, namun hal tersebut sudah berjalan normal dengan selesainya pembangunan gedung.

“Aktivitas ekskul sempat vakum selama kurang lebih satu tahun. Bahkan ketika kegiatan Pramuka yang rutin dilakukan tiap hari sabtu, kita harus numpang di lapangan kantor kecamatan. Tapi Alhamdulillah semua sudah berjalan normal lagi sekarang,” tutupnya (Adv/Dyt/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …