Atlet Voli Berllian Marsheilla Buka Warkop Kong Djie di Kota Bekasi

Berllian Marsheilla (baju putih) di Warkop Kong Djie, Bekasi Selatan. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Berllian Marsheilla (baju putih) di Warkop Kong Djie, Bekasi Selatan. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

BELASAN tahun sebagai pemain voli, Berllian Marsheilla, kini membuka kedai kopi yang dinamainya ‘Warkop Kong Djie’ di Jalan Keong Mas 3, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan.

Berllian sapaan akrabnya, mengaku jika membuka kopi khas Kepulauan Bangka Belitung di Kota Bekasi sekaligus untuk memanjakan penikmat kopi keontentikan citarasa kopi sejak tahun 1943 ini belum ada yang menandingi.

Dengan harga terjangkau, Berllian optimis dapat menyaingi bisnis kedai kopi lainnya yang ada di Kota Bekasi.

“Kita memikat bagi kelas menengah kebawah. Targetnya adalah anak-anak nongkrong, kedai ini diharapkan menjadi bacscamp mereka,” kata Berlian, Kamis (5/10/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Berllian membeberkan jika ada beberapa menu andalan di kedai yang baru saja dibuatnya sejak dua bulan ini. Contohhnya saja mango gorilla, es kopi susu durian, silverqueen smoothies, mango black sticky rice dan inset (indomie setan)

“Paduan makanan terbilang favorit adalah ayam goreng sambal asam manis, nasi goreng cerai, dan beberapa menu puding,” jelasnya.

Di Warkop Kong Djie, Berllian rupanya tidak bergerak seorang diri. Ia mengaku ada beberapa rekan yang membantunya.

Atlet Voli Berllian Marsheilla Buka Warkop Kong Djie di Kota Bekasi

Berllian Marsheilla (kanan) memamerkan sajian minuman Manggo Durian, di Warkop Kong Djie, Kamis (5/10/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

“Kebetulan disini saya sebagai investor, saya membesarkan kedai kopi ini bersama teman-teman travelling,” katanya.

Ia juga tidak menampik jika membuka kedai kopi dari hasil keringatnya sebagai atlet voli nasional.

“Ya benar, sekarang omset perharinya bisa mencapai Rp 2 juta, dari sini saya berniat membuka cabang lagi, kebetulan di Kota Bekasi Kopi Belitung baru saya saja,” tandasnya.

Sebagai informasi, Berllian Marsheilla sudah meraih sederet gelar baik individu maupun tim. Meski demikian, Berllian mengaku masih punya satu impian yang ternyata berhubungan dengan sosok legenda basket NBA, Kobe Bryant.

Wanita kelahiran 22 Desember 1989 tersebut pernah merasakan gelar juara Porliga bersama Jakarta Electrik PLN selama tiga edisi (2009, 2011, dan 2017).

Di level timnas, Berlian boleh dikatakan sudah kenyang pengalaman. Terakhir, Berllian ikut mengantar timnas voli putri Indonesia merebut perak pada SEA Games Kuala Lumpur 2017. Ini kali pertama setelah 26 tahun timnas Indonesia kembali melaju hingga ke babak final.

Penghargaan individu juga sederet. Mulai spiker terbaik saat masih di level junior hingga libero terbaik, bahkan pernah menyandang gelar sebagai Miss Volley di Vietnam, 2006 lalu.

Dari prestasi ini, Berllian Marsheilla belum berniat pensiun dari voli. Dia juga bersedia memperkuat timnas voli putri Indonesia pada ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Indonesia. Begitu juga bila kembali dipercaya memperkuat timnas di SEA Games edisi berikutnya. (kub/gob)



loading...

Feeds