Tinggal Seorang Diri, Wanita Lansia Dibunuh Perampok, Mobil Raib

Mayat korban perampokan di Harapan Indah akan dibawa ke rumah sakit, Selasa (3/10/2017). (Foto: Ist)

Mayat korban perampokan di Harapan Indah akan dibawa ke rumah sakit, Selasa (3/10/2017). (Foto: Ist)

SEORANG wanita tua ditemukan tewas dalam kondisi tangan terikat, mulut dilakban dan mobil Toyota Avanza warna silver hilang.

Korban bernama Maria (76) ditemukan oleh anaknya pada pukul 5 sore di kediamannya di RT 003 RW 09 Perumah Harapan Indah 2 Cluster Taman Sari Blok N 1 Nomer 25 Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Selasa (3/10/2017).

“Ditemukannya jam lima. Tetangga sebelah pun tidak ada yang tahu. Kasihan itu sadis perampokannya. Mulutnya dilakban sampai rambut. Tangan terikat. Dia ditemukan oleh anaknya. Tadi satpam lapor ke saya langsung saya datang,” kata Hilman Ketua RW 03.

Maria yang tinggal seorang diri ditemukan sendirian di rumahnya. Sebelumnya, dua hari yang lalu handphone korban hilang.

“Saya sudah tegur anaknya kenapa tinggal sendirian ibunya. Umurnya 76 tapi masih nyupir. Saya sudah pesan pak polisi. Pak 340 bukan yang lain. Ini perencanaan,” tandasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestro Bekasi AKBP Rizal Marito mengatakan perampokan diiringi pembunuhan tersebut berencana atau bukan masih dalam penyelidikan.

“Kita belum bisa menyimpulkan itu perencanaan atau bukan. Apa saja yang hilang kita masih mendatanya. Namun kita akan terus ungkap kejadian ini,” tandasnya.

Jasad jenazah dibawa ke RS Polri Keramat Jati untuk dilakukan autopsi. (gob)

 



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …