Suporter Timnas, Nih Ada Pesan dari Andik dan Irfan Bachdim

KEJADIAN menyedihkan saat Timnas Indonesia beruji coba di Stadion Patriot, Bekasi, melawan Timnas Fiji pada 2 September lalu masih segar di ingatan suporter Timnas.

Saat itu 2 September 2017, Catur Yuliantono, suporter meninggal di tempat setelah terkena petasan di wajahnya.
Winger Timnas Andik Vermansah meminta para suporter untuk tak membawa petasan dan barang berbahaya lainnya agar kejadian tak terulang pada laga uji coba Timnas Indonesia melawan Kamboja malam nanti.

“Saya dan juga teman timnas lainnya berharap kejadian seperti lawan Fiji jangan terulang kembali. Utamakan keselamatan dan tetap mendukung dengan maksimal seperti biasanya, tapi tanpa membahayakan diri dan orang lain,” kata Andik.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh Irfan Bachdim. Menurutnya, militansi suporter Timnas Indonesia sudah sangat luar biasa. Tanpa petasan, flare, atau barang berbahaya lainnya, sudah cukup bagus dukungannya.

“Kami berharap pertandingan nanti jangan mengulang tragedi buruk itu. Kami berharap semua bisa menonton dengan selamat. Lebih baik tunjukkan dukungan kreatif lainnya daripada berbahaya,” tegasnya. (dkk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …