SMPN 12 Bekasi Raih Prestasi Taekwondo di Ajang Internasional

Wakil SMPN 12 Bimo Aditya kelas 9 dan Silmi Arsia Hamidah kelas 8 berhasil membawa pulang perunggu dalam Taekwondo Internasional. (Foto: Ist)

Wakil SMPN 12 Bimo Aditya kelas 9 dan Silmi Arsia Hamidah kelas 8 berhasil membawa pulang perunggu dalam Taekwondo Internasional. (Foto: Ist)

DALAM Rangka Kejuaraan Paku Alam X Cup mewakili Bekasi Indonesia. SMP Negeri 12  Bekasi Selatan berhasil mendapatkan perunggu di ajang Internasional Taekwondo.

Dalam kesempatan kali ini mewakili SMPN 12 Bimo Aditya kelas 9 dan Silmi Arsia Hamidah kelas 8 berhasil membawa pulang perunggu dalam ajang tersebut. Hal ini disampaikan oleh Pembina Bela diri Modern Taekwnodo & Kempo, Deddy Kurniadi.

Dirinya mengatakan, Dalam kegiatan tersebut, ada 8 negara yang ikut serta, di antaranya Belanda, India, Korea,I ndonesia, Cina, Ostralia, Prancis dan Amerika.

“Olahraga bela diri Taekwondo dan bela diri saat ini memang sangat diminati oleh siswa-siswi SMP Negeri 12, maka dari itu dengan prestasi yang didapatkan oleh Bimo dan Silmi membuat kami pihak sekolah sangat bangga,” ujarnya Rabu (4/10/2017).

Bukan hanya bangga, Deddy selaku pembina juga berperan penting dalam kesuksesaan anak didiknya. Pasalnya dengan memberikan ruang kesempatan tergahap anak didiknya ini mampu menggali mental para juara di SMPN 12 Kota Bekasi.

“Kami memang sangat apresiasi terhadap anak-anak didik kami yang berprestasi secara non akademik, karna dengan kita mendukung mereka ini merupakan bentuk perhatian kami kepada anak didik SMPN 12 Kota Bekasi,” tuntasnya (Adv/Dyt/gob)

 



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …