Rekom Partai Sudah Ditangan, Kang Dedi Tinggal Cari Pasangan

Ketua DPD 1 Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi

Ketua DPD 1 Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi

BUPATI Purwakarta Dedi Mulyadi atau biasa disapa Kang Dedi akhirnya mendapat rekomendasi DPP Partai Golkar untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018. Rekomendasi diterima pada Senin (2/10/2017) kemarin.

Saat dihubungi Radar Bekasi (Pojoksatu Grup), Dedi membenarkan sudah mendapat rekomendasi DPP. Ia mengaku siap berduet dengan siapa saja, dan menerima posisi calon gubernur ataupun wakil gubernur.

“Saya sudah mendapatkan restu dan juga rekomendasi dari DPP untuk maju dalam Pilgub Jabar, dan saya siap menjadi cagub ataupun cawagub, tinggal mencari pasangan saja. Saya optimis bisa membawa Golkar menuju Jawa Barat dan mengembangkan Jawa Barat,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ahmad Budiarta, mengaku senang karena rekomendasi diterima Dedi Mulyadi. Karena menurut dia, Dedi merupakan sosok yang pas untuk memimpin Jawa Barat.

“Saya sebagai kader sangat mendukung Dedi Mulyadi, apapun keputusan partai dan pimpinan saya akan jalankan tugasnya. Beliau adalah kader Golkar yang sangat bertanggungjawab, jadi cocok memimpin Jabar,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi, juga mengungkapkan hal yang sama. Kata dia, Golkar sudah seharusnya mengusung kader internal terbaiknya.

“Pak Dedi Mulyadi secara umur di bawah saya, tapi dia adalah kader yang pantas maju dalam Pilgub Jabar. Saya sebagai kader partai akan membantu memenangkan Dedi Mulyadi dalam Pilgub Jabar, walaupun pada 2018 mendatang Kota Bekasi juga menggelar pilkada kota dan itu tidak menjadi masalah bagi saya untuk tetap bergerak memenangkan Golkar di Jawa Barat,” ungkapnya. (ran/pj/gob)



loading...

Feeds