Kasihan… Pemotor Nyungsep di Galian Jalan Cikarang-Cibarusah, Gimana Nasibnya?

Kendaraan salah seorang pemotor masuk ke dalam lubang galian PDAM di Jalan Cikarang-Cibarusah, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (3/10/2017) malam. (Foto: Yanto)

Kendaraan salah seorang pemotor masuk ke dalam lubang galian PDAM di Jalan Cikarang-Cibarusah, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (3/10/2017) malam. (Foto: Yanto)

SEORANG pengendara motor terjatuh ke dalam lubang galian pipa di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Cikarang Selatan, Selasa (3/10/2017) malam. Hal itu diinformasikan salah warga setempat, Yanto.

“Orang itu jatuh nyungsep, masuk di galian tersebut,” singkatnya.

Menurutnya, pemotor yang tidak diketahui identitasnya itu menaiki motor Bajaj berpelat E 6747. Motornya tersungkur dengan bagian depan di posisi bawah. Sontak para pengguna jalan yang penasaran sempat memadati tempat kejadian sehingga terjadi kepadatan arus lalu lintas.

“Korban untungnya cuma luka ringan aja. Motor rusak lumayan, gak parah di bagian depan,” ucap Yanto.

Setelah kejadian, korban kembali melanjutkan perjalanan. Yanto meduga, korban tidak mengetahui di jalan tersebut ada galian pipa.

Salah satu anggota polisi yang bertugas dan enggan disebutkan identitasnya mengimbau pengguna jalan berhati-hati, terutama di jalan yang sedang ada pekerjaan galian. (gob)

 



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …