Kantor KPUD Kota Bekasi Dipindah sampai Januari 2018

Kantor KPUD Kota Bekasi.

Kantor KPUD Kota Bekasi.

KANTOR KPUD Kota Bekasi yang berada di Jalan Ir.H Juanda, Bekasi Timur, dipindahkan sementara untuk perbaikan bangunan demi kebutuhan Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Iya kita pindah sementara di bekasi Kantor Keperasi PDAM (Pengolahan Daerah Air Minum) di Jalan R.A Kartini 22 E, Bekasi Timur,” kata anggota KPUD Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Pengembangan SDM, Nurul Sumarheni, Rabu (4/10/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Karena itu, Nurul menghimbau kepada partai politik yang ingin mengurus segala kebutuhan Pilkada dan Pileg dapat sementara mengunjungi kantor KPUD Kota Bekasi sementara.

“Pembangunan sampai pada bulan Januari 2018, dan mulai dari sekarang segala aktifitas berada di Kantor Koperasi PDAM,” tandas Nurul. (kub/gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

YAYASAN Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memperingatkan aktivitas belanja online merupakan transaksi yang rawan pelanggaran terhadap hak-hak konsumen. Dalam catatan YLKI, …