Kantor KPUD Kota Bekasi Dipindah sampai Januari 2018

Kantor KPUD Kota Bekasi.

Kantor KPUD Kota Bekasi.

KANTOR KPUD Kota Bekasi yang berada di Jalan Ir.H Juanda, Bekasi Timur, dipindahkan sementara untuk perbaikan bangunan demi kebutuhan Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Iya kita pindah sementara di bekasi Kantor Keperasi PDAM (Pengolahan Daerah Air Minum) di Jalan R.A Kartini 22 E, Bekasi Timur,” kata anggota KPUD Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Pengembangan SDM, Nurul Sumarheni, Rabu (4/10/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Karena itu, Nurul menghimbau kepada partai politik yang ingin mengurus segala kebutuhan Pilkada dan Pileg dapat sementara mengunjungi kantor KPUD Kota Bekasi sementara.

“Pembangunan sampai pada bulan Januari 2018, dan mulai dari sekarang segala aktifitas berada di Kantor Koperasi PDAM,” tandas Nurul. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …