Jadwal BK Porda untuk Cabor Ski Air Belum Jelas

Atlet Ski Air Kabupaten Bekasi, Nadya, saat mengikuti kejuaraan. PSAWI menyinggung anggaran Babak Kualifikasi (BK) Porda untuk memudahkan langkah atlet.

Atlet Ski Air Kabupaten Bekasi, Nadya, saat mengikuti kejuaraan. PSAWI menyinggung anggaran Babak Kualifikasi (BK) Porda untuk memudahkan langkah atlet.

KEPASTIAN jadwal Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) untuk cabang olahraga (cabor) Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) hingga saat ini belum ada kejelasan.

Kondisi ini juga sempat dikeluhkan Ketua PSAWI Kabupaten Bekasi, Ira Tulong. Dirinya menjelaskan, sampai saat ini belum di sampaikan secara tertulis kepastian jadwal BK. Informasi yang diperoleh baru sebatas antar pengcab yang ada di Jawa Barat.

“Dari kabupaten bogor belum menetapkan tanggal dan bulan, tapi dari lisan antar pengcab di bulan November ini. Tapi saya tidak tahu ada kendala apa dengan tidak adanya informasi ini,” bebernya.

Sampai saat ini, pihaknya masih meraba setiap ketentuan yang mungkin akan dikeluarkan. Apakah akan menggunakan sistem by number atau by name.

“Kita prepare dikeduanya. Meskipun, kita sangat mengharapkan menggunakan aturan by number bukan by name,” jelasnya.

PSAWI Kabupaten Bekasi sendiri akan menurunkan masing-masing enam atlet dari ski air, dan enam atlet di wakeboard.

“12 atlet, ski air dan wakeboard akan diterjunkan semuanya. Ada juga atlet kita yang bermain didua nomor,” katanya.

Lanjut Ira, pada pertandingan BK, nilai akan menentukan siapa yang nanti akan unggul di Porda. Saling soport atas raihan nilai, menjadi strategi lain yang dilakukan PSAWI Kabupaten Bekasi.

“Yang masuk kuota kita berapa orang nih, jadi kita tetap saling membantu nilai. Anak baru binaan juga harus siap menghadapi pertandingan sehingga saat porda sudah siap bertanding,” tandasnya. (one/pj/gob)



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …