Santuni 30 Anak Yatim, Ini Pesan Kepala SMPN 4 Kota Bekasi

Kepala SMPN 4 Kota Bekasi, Sri Mulyani sedang memberikan pesan-pesan khusu kepada para muridnya , Selasa (3/10/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Kepala SMPN 4 Kota Bekasi, Sri Mulyani sedang memberikan pesan-pesan khusu kepada para muridnya , Selasa (3/10/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

SMPN 4 Kota Bekasi melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni 30 anak Yatim dilingkungan sekolahnya. Dana santunan itu di terima siswa yatim kelas VII, VIII, IX.

Kepala SMPN 4 Kota Bekasi, Sri Mulyani, mengaku jika kegiatan yang dilakukan merupakan rutinitas tahunan. Sehingga, diharapkan mampu memberikan perhatian penuh terhadap anak-anak yatim yang ada dilingkungan sekolah.

“Dari 30 anak yatin tersebut, pihak sekolah selalu memotifasi mereka agar menjadi anak-anak yang baik berguna untuk bangsa, negara dan agamanya,” kata dia, Selasa (3/10/2017).

Dalam sambutannya, ia memaparkan agar para siswa bisa menjadi suri tauladan yang baik kedepanya, meskipun tidak mendapatkan pendidikan oleh ayahnya saat ini.

Karena itulah, ia kerap berpesan kepada anak didiknya tersebut untuk tidak melupakan jasa orangtua, terutama ayah.

Disamping itu, kata Sri, kegiatan ini juga bisa dikatakan untuk merangkul siswa-siswi SMPN 4 Kota Bekasi agar sama-sama peduli dan memuliakan anak yatim.

Santuni 30 Anak Yatim, Ini Pesan Kepala SMPN 4 Kota Bekasi

Kepala SMPN 4 Kota Bekasi, Sri Mulyani, selfie bersama para murid yatimnya, Selasa (3/10/2017). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Sebab lanjut dia. Memuliakan anak yatim adalah suatu bentuk keimanan kita terhadap sang maha pencipta.

“Kegiatan ini juga kami lakukan agar anak-anak juga sadar betapa kami sangat menyayangi mereka, dan kami ingin mereka merasakan perhatian guru-guru dan pihak sekolah kepada anak-anak yatim,” tuntansya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …