Pelaku Pembunuhan di Sumberjaya Masih dalam Pengejaran

Polisi menggotong mayat korban usai proses identifikasi, Selasa (3/10/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Polisi menggotong mayat korban usai proses identifikasi, Selasa (3/10/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

KEPALA Polsek Tambun Komisaris Bobby Kusumawardhana, mengatakan, kasus pembunuhan Syamsudin alias Bang Jawir ditenggarai lantaran kecemburuan.

Sebelum pembunuhan terjadi, korban tengah berjalan bersama Mai, mantan istri pelaku atau istri pelaku yang tengah pisah ranjang. Kemudian Jen-jen memergoki. Sempat terjadi cekcok sebelum Jen-jen lantas menikam Syamsudin, warga Pedurenan, Mustikajaya.

“Berdasarkan hasil identifikasi, di tubuh korban ada beberapa lua di bagian tangan, telapak kaki, paha dan betis. Saksi mata sudah kita amankan di polsek untuk kita mintai keterangan,” ujarnya di lokasi kejadian, Kampung Buwek, RT 002 RW 20, Desa Sumberjaya, Tambun Selatan.

Polsek Tambun mengamankan ponsel, KTP, dompet, jam tangan milik korban dan alat yang digunakan pelaku menikam korban.

“Mengenai hubungan korban dengan saksi kita masih dalam. Pelaku masih dalam pengejaran,” ucap mantan kepala Polsek Cikarang Pusat tersebut.

Korban sempat kejar-kejaran dengan pelaku

Usai ditikam, korban berusaha menyelamatkan diri. Sementara itu pelaku terus memburu sambil menyabitkan senjata tajam yang ia genggang. Korban pun kabur ke rumah warga setempat, Uyim. Ia masuk ke dalam dan mencoba mengunci pintu.

Pelaku dengan beringas berusaha membuka pintu sampai akhirnya korban kabur ke belakang dan tewas bersimbah darah dengan kondisi tersungkur.

Salah satu rekan korban, Ida, menyebutkan, korban berprofesi sebagai kibordis grup Ida Oglek Grup, dan Mai, berprofesi sebagai penyanyi yang tidak tergabung dalam grup yang sama.

Jen-jen sendiri diketahui sebagai suami Mai yang diketahui tengah pisah ranjang. Polsek Tambun masih memburu pelaku yang melarikan diri. (dam/gob)



loading...

Feeds

Majelis Ulama Indonesia (MUI). Foto: Dok/Jpnn

10 Perwakilan MUI Datangi Kedubes AS

POLDA Metro Jaya bakal memfasilitasi pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) bertemu perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat. Itu dilakukan Polda sekaligus …