Motif Pembunuhan di Tambun Diduga Lantaran Cemburu

Polisi menggotong mayat korban usai proses identifikasi, Selasa (3/10/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Polisi menggotong mayat korban usai proses identifikasi, Selasa (3/10/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

KORBAN pembunuhan di Kampung Buwek RT 001 RW 20, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, bernama Syamsyudin, diketahui sebagai kibordis dari grup Ida Oglek Grup.

Pemilik grup, Ida, menjelaskan, ia mengenal Syamsudin dengan nama beken Bang Jawir.

“Dia pemain keyboard di grup saya. Kalau keseharian saya tidak begitu mengenal, Cuma sebatas di panggung aja. Setahu saya dia orang Kelapa Dua,” ujar Ida saat ditemui di tempat kejadian perkara, Selasa (3/10/2017).

Sebelumnya: Pembunuhan Sadis Terjadi di Tambun, Syamsudin Tewas Bersimbah Darah

Menurut informasi Polsek Tambun, korban diketahui menjalin hubungan dengan Mia (28) yang dikenal Ida sebagai penyanyi. Mia sendiri diketahui sebagai mantan istri dari Jenjen, orang yang menikam Syamsudin hingga tewas.

“Gak tahu soal itu, kita tahunya Mia itu penyanyi dan Bang Jawir kenal. Tapi kalau ada hubungan atau enggak kita tidak tahu,” ucapnya.

Syamsudin ditikam Jenjen saat ia tengah berjalan bersama Mia, tidak jauh dari lokasi kejadian. Ia ditemukan tewas bersimbah darah di rumah milik Uyin.

Jen-jen ditenggarai cemburu, karena mantan istrinya berhubungan dengan Syamsudin. Syamsudin diketahui warga asal Mustikajaya. (dam/gob)



loading...

Feeds