Teras Alun-Alun, Apartemen Bersubsidi di Kawasan Terpadu Bekasi

VIDA Bekasi berkolaborasi bersama arsitek, perencana dan pengembang meluncurkan Teras Alun-alun, apartemen bersubsidi yang dibangun di kawasan terpadu 130 hektar di Narogong, Bantargebang.

Direktur Vida Bekasi, Edward Kusuma mengatakan, tahun ini istimewa karena dengan kolaborasi ide, pihaknya bisa terhubung dan menjalin kerjasama dengan pihak-pihak yang luar biasa.
“Apartemen bersubsidi, Teras Alun-alun, yang dibangun diharapkan bisa berkontribusi terhadap pengentasan permasalahan kekurangan pasokan hunian di area perkotaan, sekaligus mendukung Program Sejuta Rumah yang dicanangkan pemerintah sejak 2015. Pasalnya, berdasarkan data Badan Pusat Statistik 2015, Indonesia masih mengalami backlog perumahan sebanyak 11,38 juta,” paparnya Minggu (1/10/2017).

Edward optimis ke depannya Vida Bekasi dapat mengembangkan hingga Iebih dari 10,000 unit di kawasan Bekasi.

“Untuk rancangan Teras Alun-Alun, Vida Bekasi menggandeng SHAU, firma arsitek yang didirikan oleh duo arsitek asal Indonesia dan Jerman, Daliana Suryawinata dan Florian Heinzelmann. Dalam merancang Teras AIun-Alun, SHAU menuangkan prinsip arsitektur urban untuk hunian kolektif yang betul-betul memperhatikan faktor manusia yang hidup di dalamnya,” pungkasnya (Dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …