Timnas U-19 Latihan Perdana di Tambun, 3 Pemain Absen

TIGA penggawa Timnas Indonesia di bawah usia 19 tahun absen di latihan perdana di Lapangan Legenda, Tambun, untuk persiapan kualifikasi piala Asia di Korea Selatan. Ketiganya, Saddil Ramdani, Rivad Marasabessy, dan Witan Sulaeman.
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan, belum bergabungnya ketiga pemain tersebut karena berbagai keperluan. Seperti mengukuti pendidikan, dan bergabung dengan klub yang tengah berkompetisi di Liga 1.
“Saya sudah mengizinkan bagi pemain yang bergabung dengan klub,” kata Indra di lokasi latihan Timnas U-19, Jumat (29/9/201).
Saddil Ramdani bergabung dengan Persela Lamongan, sedangkan Rivad Marasabessy bergabung dengan klubnya, Madura United. Adapun, Witan Sulaeman mengikuti pendidikan sekolah.
Menurut Indra, ketiga pemain tersebut akan bergabung dengan skuad Garuda Nusantara besok di Bekasi, sampai dengan pertandingan uji coba melawan Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan.
“Kondisi semua pemain yang bagus cukup bagus,” tandasnya. (kub/gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …