Polisi Sebut Bos Nikahsirri.com Tidak Alami Gangguan Jiwa

Pendiri situs nikahsirri.com Aris Wahyudi. (Foto: Jawa Pos)

Pendiri situs nikahsirri.com Aris Wahyudi. (Foto: Jawa Pos)

POLISI menyebutkan bos nikahsirri.com tidak mengalami angguan jiwa. Ia ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi karena memuat lelang keperawanan dan kawin kontrak pada situs tersebut.

Sebelumnya, Rani, istri pemilik situs nikahsirri.com menyebut kalau suaminya Aris Wahyudi mengalami sedikit gangguan jiwa. Hal itu lantaran Aris pernah kalah dari Pilkada Banyumas 2008.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, dari hasil pemeriksaan Aris Wahyudi tidak menemukan adanya gangguan jiwa seperti apa yang diungkapkan istri tersangka.

“Penyidik menanyai jawabannya sehat. Penyidik menanya, penyidik mengetik jawabannya sama semua,” kata Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/9).

Saat ditanya oleh penyidik, kata Argo, Aris selalu menjawab dengan benar serta dapat menjelaskan secara rinci kronologis pembuatan situs jasa lelang perawan dan nikah siri tersebut.

“Jadi si AW ini setiap kita tanya jawabannya benar, semua. Kita tanya namanya, kita tanya alasannya, kita tanya kronologisnya,” ucapnya.

Namun, tidak menutup kemungkinan apabila ditemukan gejala adanya gangguan jiwa akan dilakukan pemeriksaan psikologis.

“Tapi nggak menutup kemungkinan kalau nanti diperlukan, perlu didatangkan psikiater ya kita datangkan,” ucapnya.

Sejauh ini menurut Argo, bos situs nikahsirri.com selalu lancara dalam menjawab pertanyaan yang diberikan oleh penyidik. “Selama ini ditanya jawabannya normal, lancar dalam setiap penyidik memberikan pertanyaan,” pungkasnya.

(cr5/JPC/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …