Prestasi SMPN 2 Bekasi Hingga Level Internasional

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Ririz Mufrij Fouji bersama  Aisha Fitria Salsabila

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Ririz Mufrij Fouji bersama Aisha Fitria Salsabila

ANAK didik SMP Negeri 2 Kota Bekasi Chairil Anwar No 37, Margahayu, Bekasi Timur, Aisha Fitria Salsabila kelas 8 meraih prestasi pada ajang Australian Mathematic Competition yang diselenggarakan University of Cambera dan International Mathematic Wizana Challenge in Xiamrn, China, pada Agustus 2017 lalu mewakili Indonesia di tingkat Internasional.

“Alhamdulillah kemarin aku dapat penghargaan di Australia dan China, mewakili SMPN 2 Kota Bekasi di tingkat Internasioanal,” katanya saat ditemui di sekolah SMPN 2 Kota Bekasi, Senin (25/9/2017).

Bukan hanya itu, Aisha juga memotivasi teman-teman seusianya untuk mencintai matematika,pasalnya menurut dia matematika adalah hal yang sangat menyenangkan,mempelajari matematika seperti mempelajari kehidupan.

Cita-cita jadi dokter bedah, Anak pertama dari tiga bersaudara ini menyukai Matematika sejak usia dini, Kuncinya lanjut Aisyah adalah dengan sungguh-sungguh mempelajarinya.

“Pesan-pesanya kita semua itu bisa menjadi apa yang kita mau sesuai cara fikir dan cara kita mengahadapi sesuatu,Kalo matematika sendiri adalah yang penting suka dulu setelah itu dirutin mengerjakan¬† soal,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Ririz Mufrij Fouji memaparkan kebangganya terhadap anak didiknya tersebut, pasalnya Aisha siswa kelas 8 tersebut dapat mewakili SMPN 2 ditingkat Internasional.

“Kami sangat mengapresiasi anak didik kami terlebih lagi pada anak anak yang membawa nama baik sekolah, sejauh ini sih yang kita berikan memang bukan berupa uang kepada anak-anak berpresatsi melainkan memberikan suport dan hadiah saja,semoga ini bisa memotivasi mereka agar lebih semangat dalam meraih preatasi di bidang akademik maupun non akademik,” tuntasnya (Adv/Dyt/gob)

 

 



loading...

Feeds