Telan Kekalahan Beruntun di Porda 2018, Peluang Menang Tim Voli Putri Kabupaten Bekasi Tipis

Tim Bola Voli Putri (bawah) saat foto bersama dengan tim Voli Kota Cimahi, sebelum tanding di Babak Kualifikasi (BK) Porda di Gor Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (20/9/2017).

Tim Bola Voli Putri (bawah) saat foto bersama dengan tim Voli Kota Cimahi, sebelum tanding di Babak Kualifikasi (BK) Porda di Gor Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (20/9/2017).

TIM Bola Voli Putri Kabupaten Bekasi kewalahan menghadapi lawannya di beberapa pertandingan Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, yang dihelat di Gor Tambun, Kecamatan Tambun Selatan.

Pertandingan antar tim perwakilan daerah se-Jawa Barat yang dilaksanakan sejak 20 September lalu sudah menginjak hari ke tiga. Dari beberapa pertandingan, tim bola voli putri kabupaten bekasi harus menelan pahit lantaran terus menerus mengalami kekalahan.

Data yang berhasil dihimpun, tim voli putri di pertandingan pertama kalah 3-0 atas kota cimahi. Hal itu menjadi awal yang pahit.

Selanjutnya, dipertandingan kedua pada Kamis (21/9/2017) lalu, Kabupaten Bekasi harus menelan kekalahan kedua mereka dengan hasil akhir 3-2 dari Purwakarta. Pada pertandingan ke tiga Kabupaten Bekasi kembali di pecundangi Kabupaten Ciamis, dengan hasil akhir 3-1.

“Kita lemah di tengah, jadi bola kecil sulit di antisipasi,” ujar Humas BK, Kabupaten Bekasi, Jajat Sudrajat, pada Jumat (22/9/2017).

Dari semua pertandingan, kemampuan atlet kabupaten bekasi memang bisa memberikan perlawanan. Hanya saja, tidak mampu mempertahankan skor.

Hingga saat ini tahapan BK masih berlangsung, peluang tim putri Kabupaten Bekasi untuk lolos ke Porda masih ditentukan beberapa pertandingan. Namun Jajat yang juga pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, yang konsen memantau cabor voli ini mengklaim, peluang masih terbuka untuk tim voli Kabupaten Bekasi.

Terpisah, Plt Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bekasi, Beni Hidayat menjelaskan, penentuan nasib tim putri ditentukan pada pertandingan terakhir kontra Kabupaten Karawang.

”Penentuan besok dengan karawang, kalau kalah lagi kita gak ikut Porda untuk putri,” tandasnya. (dan/pj/gob)



loading...

Feeds