Seorang Pekerja Ditemukan Tewas dalam Mess Bekasi Timur

ilustrasi

ilustrasi

Seorang pekerja ditemukan sudah tidak bernyawa dalam mess karyawan PT. Silkar di Jalan KH. Agus Salim RT 004/008 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kamis (21/9/2017) pagi.

Kematian korban atas nama Susanto Eko Prasetyo (31) pertama kali diketahui oleh Rizal Kurniawan (20) yang merupakan kerabat kerja korban.

Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, menduga jika korban meninggal dikarenakan sakit.

“Karena dari hasil oleh tempat kejadian perkara petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Erna kepada GoBekasi.co.id.

Hal ini dikuatkan dengan pengakuan saksi-saksi yang merupakan kerabat korban. Kepada polisi mereka mengaku jika korban sempat mengeluh sakit sekitar satu minggu lalu.

“Malahan, sebelum meninggal. Pada malam harinya korban sempat meminta tolong kepada saksi untuk mengerik badan korban, usai diketik korban tertidur pulas sampai akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa,” tandas dia.

Saat ini, jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD Kota Bekasi sambil petugas menghubungi keluarga korban untuk disemayamkan. (kub/gob)

 



loading...

Feeds