Patriot Candrabhaga Catat Kemenangan Atas Persitas

Pemain dan official patriot candrabhaga FC foto bersama usai lolos ke babak delapan besar Liga 3 Jawa Barat.

Pemain dan official patriot candrabhaga FC foto bersama usai lolos ke babak delapan besar Liga 3 Jawa Barat.

PATRIOT Candrabhaga FC Kota Bekasi akhirnya lolos ke putaran delapan besar Liga 3 Jawa Barat, usai menaklukan Persitas Tasik, lewat drama adu penalti di Stadion Langen Kota Banjar, Selasa (19/9/2017).

Laga kedua tim kemarin sekaligus menentukan tim yang lolos ke delapan besar dari grup I. Patriot akhirnya keluar sebagai juara grup dengan raihan tujuh poin hasil dua kali menang dan satu kali imbang. Sementara runner up grup diraih Bina Putra Cirebon dengan raihan lima poin, usai satu kali menang dan dua kali imbang.

”Alhamdulillah kita lolos lewat drama adu penalti dan menjadi juara grup I,”terang pelatih Patriot Candrabhaga, Warta Kusuma saat dikonfirmasi Radar Bekasi (Group Gobekasi) kemarin.

Patriot kemungkinan akan berhadapan dengan runner up grup J, PSB Bogor, dilaga delapan besar yang dijadwalkan akan dihelat 23 September 2017 nanti.

”Kita kemungkinan lawan PSB Bogor yang menjadi runner up grup J,”tambahnya.

Warta bersama tim pelatih meminta, manajemen memfasilitasi agenda pemusatan latihan jelang babak delapan besar. Warta mengaku masih banyak yang perlu di evaluasi terutama finishing. Hasil beberapa pertandingan, banyak peluang yang gagal di konversi menjadi gol.

”Selesai ini kita pulang dulu ke bekasi. Kita usulkan ke manajemen langsung ada pemusatan latihan. Kita akan adakan evaluasi terutama finishing. Karena beberapa program juga belum seluruhnya diterima pemain,”tegas mantan pelatih Persipasi ini.

Menghadapi PSB Bogor, Warta mengaku bakal berkomunikasi dengan Asisten pelatih Persipasi, Umar Alatas, yang sebelumnya mereka sudah menghadapi PSB Bogor.

Dirinya akan meminta bocoran terkait permainan PSB Bogor yang sejauh ini belum terpantau karena menjalani pertandingan di lokasi berbeda.

Mengingat, babak delapan besar menjadi penentu. Tim yang menang, langsung lolos ke semifinal, dan lolos ke putaran nasional Liga 3. (one/pj/gob)



loading...

Feeds