Dinas Pendidikan Double Winner Walikota Cup

Penyerahan penghargaan Piala Walikota Cup 2017 di Gor Basket, Bekasi Selatan, Rabu (20/9/2017). Foto: Gobekasi

Penyerahan penghargaan Piala Walikota Cup 2017 di Gor Basket, Bekasi Selatan, Rabu (20/9/2017). Foto: Gobekasi

DINAS Pendidikan doble winner olahraga Futsal dan Basket dalam memperebutkan piala walikota cup di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bekasi.

Pada penutup piala bergilir, Dinas Pendikan berhasil menaklukkan tim futsal Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dengan skor 4-2, sementara basket ditutup dengan skor 43-36.

Dalam ajang bergengsi antar SKPD Kota Bekasi ini, Dinas PUPR menempati juara kedua dengan disusul oleh Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) yang menempati juara ketiga.

Armilin, selaku Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Olaharga, Kota Bekasi, mengungkapkan kebahagiaan atas kemenangan ini.

“Alhamdulilah Disdik juara pertama, dan ini biasanya berlanjut (untuk juara),” kata Armilin, Rabu (20/9/2017).

Dalam ajang ini, Disdik dimotori oleh para guru olahraga di tingkat SD/SMP/SMK. Kemenangan ini sebut Armilin, tidak lebih atas dukungan di satuan Dinas Pendidikan.

Ia beranggapan, jika kegiatan ini juga patut dipublikasikan untuk memotivasi pemuda, siswa dan masyarakat untuk menyemarakkan pola hidup sehat dengan berolahraga.

“Mengalihkan pemakain zat-zat dengan berolahraga, agar semua berprestasi. Hal yang dipetik dalam poin ini adalah kesehatan. hal ini harus berkembang dengan bantuan media masa sebagai ujung tombak kebesaran olahraga,” kata dia.

Selain untuk menyemarakkan pola hidup sehat, lanjut Armilin, kegiatan ini juga sekaligus menyambungkan tali silaturahmi antar pegawai pemerintah daerah.

“Untuk menyambung silaturahmi sangat bagus, karen abiasanya kami di SKPD kan hanya ‘Say Hellow’ saja. Tapi denga adanya ini enggak, kita bersinergi dan menjadi kekuatan pemerintahan ini sendiri,” tandas Armilin. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ini Dia Rute Lengkap Bus Trans Patriot

Ini Dia Rute Lengkap Bus Trans Patriot

PEMERINTAH Kota Bekasi melalui Dinas Perhubungan telah memastikan bus Trans Patriot mengaspal pada Juni 2018, mendatang. Bus Trans Patriot yang …